Tersakiti oleh perasaan ku


Aku sangat suka dengan quote pluto yang berbunyi seperti ini “Be kind, for everyone you meet is fighting a hard battle”. Namun dengan quote itu, aku malah membenci diriku sendiri.
Akhir-akhir ini aku sering galau dengan masalah-masalah yang kuhadapi, hingga aku sering curhat.  Aku sangat lemah. Aku benci diriku. Tidak seharusnya aku seperti ini, dia yang sering menjadi tempat curhat ku, juga mempunyai masalah, yang mungkin lebih parah dari aku. Dia memang orang yang baik, setiap kali orang pengan cerita dengannya, dia pasti mau mendengarkan. Aku merasa, bahwa aku yang curhat dengannya, itu hanya menambah beban padanya saja. Aku takut, aku takut menyakitinya. Aku merasa bersalah. Rasanya aku ingin menarik kata-kata dari mulutku, terlalu banyak hal-hal yang kuperbuat yang menyakiti dia. Aku takut, aku tidak ingin kehilangan teman.
Entah mengapa, aku mudah sekali untuk membuka diriku, hingga aku bisa menampakkan sisi buruk ku. Inilah alasan lain aku membenci diriku. meski dengan ini, mungkin, alasan mengapa aku tidak berteman dengan banyak orang. Dan dengan ini, aku sering merasa bersalah dengan teman ku karena seringnya dia melihat sisi burukku. Aku merasa bersalah. Aku tersakiti oleh perasaan ku.
Tinggalkan Balasan

