Se-ma-ngat!


 
 (Foto diambil dari google)
Untuk mengejar apa yang kita inginkan, kita perlu berusaha, berdoa dan tawakal. Namun sayang kebanyakan dari kita gagal pada poin berusaha. Ada yang sudah menyerah sebelum memulai karena takut dengan kegagalan, ada yang menyerah ditengah berusaha karena ragu yang menghampiri hingga ia memutuskan untuk kembali, atau ada pula yang menyerah ketika hampir dititik finish karena putus asa akan hasil yang tidak kunjung dapat.
Berusaha memang tidak mudah, banyak rintangan pastinya yang akan menghadang. Namun jangan sampai rintangan itu mengalahkan kita untuk berhenti berusaha. Berpikirlah positif bahwa setiap kejadian ada hikmahnya, setiap rintangan pasti ada pelajaran dibaliknya. Belajarlah untuk melihat sesuatu dari segi positifnya, maka manfaat akan selalu terasa.
Tuhan memang tidak memberi tahu sampai kapan kita harus berusaha, agar kita selalu belajar untuk bersabar. Bayangkan jika kita sudah hampir dititik finish, kita menyerah untuk berusaha, padahal sesuatu yang kita inginkan sudah hampir tercapai. Sangat disayangkan. Maka dari itu bersabarlah, tidak ada yang sia-sia dari setiap usaha yang kita lakukan. Semangatlah, teruslah mengejar mimpi. Percayalah bahwa sesuatu akan indah pada waktunya.

“Always aim for the Moon, even if you miss, you’ll land among the stars.” –W. Clement Stone

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s