Tuhan, aku tak ingin jatuh cinta

(Foto diambil dari google)
Akhir-akhir ini hati sering bergejolak. Hati ini seperti merasakan hal yang lebih terhadap insan ciptaan tuhan. Bukan, aku bukan jatuh cinta, hanya merasa suka terhadap orang lain. Cinta dan suka berbeda bukan?
Aku tak ingin jatuh cinta,,
Aku tak ingin jatuh cinta,,
Aku tak ingin jatuh cinta
Itulah kata-kata yang akhir-akhir ini sering kuucapkan dalam hati. Sedih rasanya ketika tidak bisa menahan rasanya gejolak  asmara. Padahal aku sudah berprinsip untuk tidak mudah suka sama orang lain sampai waktu yang tidak ditentukan. Aku tak ingin memberikan perasaan pada orang  yang salah. Aku ingin memberikan cinta yang seutuhnya pada pendamping hidup ku. Aku tak ingin terjebak dalam asmara yang bisa melumpuhkan hati ku.
Aku selalu percaya bahwa tuhan telah menciptakan manusia ini berpasang-pasangan, dan disaat yang telah ditetapkan Tuhan lah Ia akan mengirimkan kepada kita sang pendamping hidup. Namun berapa lama kah? Aku bahkan tidak tau kapan waktu itu tiba. Dan itu pun masih sangat jauh didepan mata ku. Aku ‘baru’ akan memasuki usia yang ke dua puluh. Masih banyak hal-hal yang ingin kulakukan. Masih banyak mimpi yang belum tercapai. Dan sebelum waktu itu tiba, aku ingin menghabiskan waktu ku untuk merangkai mimpi-mimpi ku.
Yaa, aku hanya bisa berharap, semoga tuhan mampu membantu ku dalam menjaga perasaan ini. Karena Tuhan maha membolak-balikkan hati.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s