Hai,

Hai

Bagaimana kabarmu?

Cukup lama rasanya aku tidak menyapamu

Bahkan saking lamanya, aku jadi kaku ketika ingin menyapamu

Mungkin kau akan bertanya mengapa aku tak kunjung datang

Padahal, aku teramat sangat merindukanmu, dan ingin sekali mengunjungimu

Hmmm..

Mungkin aku yang salah karena tak pandai me-manajemen waktu

Maka dari itu aku ingin meminta maaf kepadamu, dan kepada diriku, agar aku lebih pandai lagi dalam me-manajemen waktu

Aku ingin berbagi cerita kepadamu, bahwa kemarin selepas lebaran, aku langsung bertugas untuk melaksakan tanggung jawabku sebagai panitia dalam sebuah kegiatan kampus. Sebuah kegiatan yang merupakan salah satu agenda dari Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia (PSMKGI) dan kampusku lah yang menjadi tuan rumah. Acara yang berlangsung satu minggu setelah lebaran, sehingga kami pun para panitia sudah harus kembali mempersiapkannya beberapa hari setelah lebaran. Aku tidak mengeluh kok, malahan aku sangat bersyukur karena bisa diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini :). Acara ini berlangsung hingga tanggal 28 Juli 2015, lalu besoknya pada tanggal 29 Juli, aku langsung bertugas jaga di Puskesmas, hmmmm :’’. Lelah memang, tapi harus bersyukur karena kelelahan yang dirasa adalah bukan atas pekerjaan yang sia-sia. Harus bersyukur karena masih diberi kesehatan untuk diberi kesehatan

Oiya, selamatan ulang tahun ya, kamu, blog ku tersayang, jangan pernah lelah menjadi tempatku melabuhkan segala kisah, semoga kamu bisa menjadi blog yang lebih bisa bermanfaat lagi ❤

IMG_2768

IMG_2772

Tinggalkan Balasan

