Hilda

Makasiiiiiiihh my dearest one *hug*.. Sesungguhnya yg ku nanti darimu di hari ulang tahun itu bukanlah ucapan selamat, melainkan doa-doa terbaik darimu dan kehadiranmu hihi 🙂 tpi karena ultahku selalu pas kita terpisah jarak, hanya doalah yang ku nanti. Sebenarnya hampir setiap curhatanku bersamamu selalu engkau panjatkan doa untukku, namun di hari ulang tahun ituuu bagiku doa darimu adalah the best of the best, and the most special hihi :)….

Aku bersyukur bisa diberi kesempatan untuk berteman denganmu.. Mungkin seandainya aku bukan mahasiswa angkatan 2011, atau jika tidak ada acara pembukaan diesnatalis FK unlam, kita tak akan bisa berteman sedekat ini… Jadiii aku sangat bersyukur Allah mempertemukanku dengan mu.. Semoga Allah selalu melindungimu ya yuun, dan menjagamu agar selalu dalam kebaikan. Aamiin. *hug*

Secret Garden

wpid-1440666931280.jpg

Hilda di foto ini seperti cleopatra”, pikirku.

Lalu aku mencermati dengan seksama, ternyata, hari ini. Tanggal 27. Aku. Rasanya ingin terbang bersama peri hujan, lalu masuk ke blackhole.

Hilda. Kata keduanya adalah Ayu.

Sebenarnya aku lebih suka dengan kata Ayu, karena terdengar lebih pas untuknya, tapi sudah terlanjur panggil ‘nyu’.

Ini tentang hilda, dan aku akan pakai baju kejujuran kali ini. Baju kejujuran itu diajarkan kica, hilda yang mengenalkanku pada kica.

Oia, hilda. Adalah sesosok manusia polos yang dikirimkan Tuhan dalam hidupku. Perannya? Mengajarkanku pertemanan sesungguhnya. Nyaris semua hal tentang pertemanan ku dapat dari hilda. Memuji berlebihan tidak baik kata pak ustadz, tapi satu keistimewaan hilda. Dia nyata. Hehehe 😆 akan jarang kita menemukan sesosok polos dan sabar seperti hilda, sesosok manusia yang menginspirasi orang lain bukan dari apa yang dia ucapkan, atau sekedar tuliskan, tapi apa yang dia lakukan. Tentu hilda bukan malaikat, apalagi dewa. Tapi dia…

Lihat pos aslinya 277 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s