Untuk kalian

Teruntuk kalian teman-temanku, terimakasih atas kebersamaan selama 36 hari. Waktu yang bisa dikatakan sangat singkat, terlebih jam kerja di puskesmas kita yang tidak banyak, hanya 4,5 jam. Namun sangat banyak momen yang telah kita rangkai bersama. Kita memang telah berteman selama 4 tahun, namun aku tidak pernah mengenal kalian sedekat ini. Aku memang sosok yang introvert, tidak terlalu menyukai keramain, dan bahkan teman ku pun tak banyak. Namun, setelah menjalani PBL bersama kalian, ada banyak kebahagiaan yang aku dapatkan bersama kalian.

Teruntuk kalian teman-temanku, bersama kalian aku seperti menemukan adanya sisi lain dalam diriku. Kalian yang membuatku lebih ceria, banyak berbicara, dan mengajarkanku untuk lebih supel dengan orang lain (walaupun aku masih menyukai ketenangan dalam kesendirian).  Yah pokoknya kalian telah banyak menularkan keceriaan.

Teruntuk kalian teman-temanku, aku tak menyangka akan berakhir dalam keharuan. Kalian bukanlah sosok yang begitu kukenal pada awalnya. Maria, yang suaranya tinggi membuatku takut untuk bercanda; Ilut yang banyak bicara, dan Melinda yang teramat sangat jutek serta suka mengkritik. Awalnya aku takut sekelompok dengan mereka hehe, aku hanyalah butiran debu wkwkw :D. Tapi ternyata setelah mengenal mereka lebih dalam, mereka adalah teman yang sangat baik. Maria, yang ternyata adalah sosok yang ramah, penolong, dan sabar; Ilut yang ternyata banyak sekali punya cerita lucu yang membuat perut sampai sakit dibuatnya ketawa; dan Melinda yang jua banyak menolong dalam beberapa tugas. Aah pokoknya mereka unpredictable lah.

Teruntuk kalian teman-teman, sekarang kita telah memasuki Rumah Sakit, dan kita tidak satu kelompok lagi. Semoga kalian semua dilancarkan koassnya, dan bisa lulus tepat waktu. Semoga diakhir nanti kita akan bersama-sama mengucapkan sumpah dokter gigi. Sukses buat kalian semua…

IMG_1368

IMG_1369

IMG_1370

IMG_1371

IMG_1372

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s