Jeda

latest

Tak ada pelari yang mampu terus berlari tanpa mampu berhenti, untuk rehat, sejenak, mengatur nafas, lalu kemudian berlari lagi.

Seperti itulah kehidupan ini, atau setidaknya situasi saya pada saat ini. Setiap orang pasti memiliki kesibukan atau ke-hectic-an nya masing-masing. Yang mana kesibukan itu lah yang akan menghantarkan kita pada ketenggelaman dunia.

Saya akui, saya tengah berlari untuk mencapai garis finish, untuk menyegerakan menyelesaikan sesuatu yang tengah saya telah mulai. Yang mana ini membuat saya tenggelam dengan kesibukan dunia.

Maka dari itu perlu adanya jeda; untuk mengistirahatkan raga dan jua jiwa, untuk melihat ke sekitar yang pastinya ada kebaikan yang dapat diambil agar tak melulu mengeluhkan perjuangan, dan jua untuk introspeksi pada apa-apa yang telah di lalui.

Dan dalam setiap jeda, pasti ada energi baru yang muncul, pasti ada nilai-nilai untuk dijadikan motivasi, dan pasti ada pemahaman-pemahaman baru untuk mendewasakan.

Semangat menikmati jeda.

 ——

Ceritanya di hari minggu ini kerjaannya baca-baca blognya penulis yang motivated. Luar biasa, banyak hal yang didapat untuk dijadikan motivasi dan jua perenungan. Alhamdulillah^^.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s