Surat Untuk Tuan

14772101061_66a202153c_b

Bagaimana kabarmu, Tuan? Semoga selalu diberi kesehatan. Bagaimana kabar jiwa mu? Semoga Allah selalu memberikanmu cahaya-cahaya kebaikan agar engkau selalu berada dalam kebaikan.

Tuan, aku bersyukur bisa mengenal sosok seperti mu. Dari mata ku memandang, engkau adalah sosok yang ku kagumi cara berpikirnya. Engkau adalah sosok yang rendah hati, sosok yang kukagumi bagaimana dirimu merangkai masa depan. Bersyukurlah kepada Allah, Tuan, bahwa Ia menyembunyikan aib-aibmu dari mata ku.

Tuan, tak ada manusia yang sempurna. Begitulah cara ku menyeimbangkan dalam setiap kekaguman yang terbersit, agar diri ini tak berlebihan dalam mengagumi mu. Tuan, sesungguhnya diri ini takut jika rasa kagum ini melebihi rasa kagum ku kepada Allah, sehingga aku melupakanNya. Mungkin, ada masanya aku telah mengagumi mu secara berlebihan. Maka dari itu aku takut.

Tuan, maka dari itu jua jika ada masanya aku menarik diri dari mu bukan berarti aku ingin memutuskan hubungan pertemanan kita. Hanya saja aku ingin menetralkan perasaanku dari segala perasaan-perasaan semu yang entah apa namanya.

Tuan, aku selalu percaya bahwa Allah menghadirkan seseorang dalam hidup itu pasti memiliki maksud. Aku tak berharap lebih dari dirimu Tuan, karena aku sadar aku masih jauh dari dirimu dan masih perlu meningkatkan kualitas diriku. Maka dari itu aku selalu berpikir positif bahwa mungkin Allah menghadirkan dirimu agar aku bisa belajar pada kebaikan-kebaikan yang ada dari dirimu. Bukankah kebaikan seseorang itu bisa kita pelajari dari siapa saja tanpa memandang gender, benar kan Tuan?

Semoga engkau selalu istiqamah dalam kebaikan, menjadi sosok yang baik, dan mendapatkan seseorang yang sebaik dengan dirimu, Tuan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s