Kehadiranmu

tumblr_o4v7cgVjnD1sijyd6o1_500

Kini, yang ku tunggu saat malam adalah kehadiran mu.

Malam selalu menjadi waktu yang paling aku rindukan. Saat lelah berjuang mengarungi kehidupan, maka saat malam lah waktu ku melampiaskan kelelahan. Saat pikiran jenuh dengan segala deadline yang harus diselesaikan, malam lah waktu ku menenangkan pikiran. Dan saat hati tengah risau oleh berbagai dilematika kehidupan, malam lah yang mampu membuatku tenang dan fokus berbincang dengan tuhan.

Namun kini, ada hal yang selalu ku tunggu saat malam tiba; yaitu kehadiranmu.

Aku selalu menikmati saat berbincang dengan seseorang. Bagiku, saat itulah aku dapat masuk ke dalam pikirannya, menikmati keindahan yang ada dalam pikirannya; dan jua masuk ke dalam lubuk hatinya, menikmati segala rasa yang ada dalam jiwanya. Namun sayangnya tidak mudah mendapati seseorang yang memiliki hati dan pikiran yang luas, yang indah, untuk kita singgahi dan nikmati apa-apa yang ada di dalamnya.

Hal itu tidak lah mudah, sampai akhirnya aku menemukanmu.

Aku punya angan-angan tentang keromantisan, yaitu berbincang dengan seseorang ditemani rintik-rintik hujan atau sambil menyaksikan gemerlap bintang-bintang dan rembulan yang tampak dari balik jendela sambil ditemani oleh kehangatan minuman kesukaannya dan kesukaanku. Suatu perbincangan, yang akan membuatku larut dalam pikirannya. Mungkin ia akan membawaku dalam angan-angan masa depannya, atau membawaku pada masa lalunya untuk mengajarkanku suatu pelajaran hidup. Dan yang akan membuatku larut dalam jiwanya, untuk menikmati setiap rasa yang ia rasakan.

Dan aku harap itu kamu, yang akan membawaku pada keromantisan angan-angan ku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s