Everytime

Translation

Ingatlah aku, pegang tanganku
Mengapa kita seperti orang asing ketika cinta kita begitu kuat
Mengapa kau bisa tanpa aku?

Ketika aku mencoba untuk terbang
Aku terjatuh tanpa sayapku
Aku merasa sangat kecil
Sepertinya aku membutuhkanmu, baby
Dan ketika aku melihat mu dalam mimpiku
Aku melihat wajahmu, yang menghantuiku
Sepertinya aku membutuhkanmu, baby

Aku percaya bahwa kau ada disini
Itulah satu-satunya cara aku melihat jelas
Apa yang telah kulakukan
Kau tampak mudah move on

Ketika aku mencoba untuk terbang
Aku terjatuh tanpa sayapku
Aku merasa sangat kecil
Sepertinya aku membutuhkanmu, baby
Dan ketika aku melihat mu dalam mimpiku
Aku melihat wajahmu, yang menghantuiku
Sepertinya aku membutuhkanmu, baby

Aku mungkin telah membuat hujan
Kumohon maafkan aku
Kekuranganku membuatmu terluka
Dan lagu ini adalah wujud maafku

Tinggalkan Balasan

