Untukmu

Untukmu yang selalu aku doakan untuk menjadi lebih baik, jagalah hati mu baik-baik. Karena ada seseorang yang sedang menjaga hatinya untuk kamu, ialah aku.

Untukmu yang tengah hijrah pada jalan Allah, semoga selalu istiqamah menjalankan peritah-perintah Nya. Karena ada seseorang yang menanti untuk dipimpin oleh sosok sepertimu, ialah aku.

Untukmu yang tengah menghadapi beratnya hijrah, semoga kau belajar untuk meluaskan sabar yang seluas-luasnya. Karena ada seseorang yang menginginkan diajarkan sabar oleh sosok sepertimu, ialah aku.

Untukmu yang berusaha teguh pada pendirian, semoga selalu istiqamah dalam mengupayakan kebaikan. Karena ada seseorang yang ingin menjadi sebaik kamu, ialah aku

Untukmu yang selalu berusaha dalam menjaga perasaan, semoga lebih baik lagi dalam menjaga perasaan. Karena ada seseorang yang rindu hatinya dijaga oleh sosok sepertimu, ialah aku.

Untukmu yang tengah berusaha menyempurnakan separuh agamamu, semoga Allah memudahkan; segera namun tidak tergesa-gesa. Karena ada seseorang yang memantaskan diri agar bisa memiliki sosok sepertimu, ialah aku.

Untukmu, semoga semogaku adalah semogamu jua. Semoga doa-doa kita dipertemukan di atas sana dan didengar oleh sang maha pendengar. Namun apapun takdir nanti membawa kita, aku sudah sangat bersyukur mengenalmu dan terinspirasi oleh sosok sepertimu. Terimakasih telah menjadi contoh sosok yang baik, kanda.

Iklan

One response to “Untukmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s