Nyatanya kenangan di masa lalu kian mengikuti dan menarikku kembali. Aku selalu rindu berada di waktu itu. Tentang mimpi yang pernah dirangkai bersama tentang kebersamaan yang pernah dirajut bersama.

Sejauh ini aku selalu percaya bahwa skenario tuhan adalah yang terbaik untuk umatnya. Maka dari itu, sepahit-pahitnya aku merasa berada dalam suatu keadaan, aku selalu berubaya berpikir positif dan mengambil sisi positifnya bahwa ini yang terbaik dari tuhan.

Pada setiap keragu-raguan, diri ini hanya butuh dikuatkan. Tentang hidup maupun tentang apapun. Nyatanya hidup begitu menakutkan, bukan?

Pada setiap ketidakpastian, diri ini hanya butuh diyakinkan. Tentang segala keputusan dan apapun. Nyatanya hidup penuh dengan pilihan, bukan?

Berada di titik ini rasanya aku butuh sendiri, menenangkan diri, berbincang pada sang ilahi. Semoga aku selalu dilapangkan menerima setiap ketetapan tuhan.

Tinggalkan Balasan

